https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://eproc.jawapos.co.id/assets/sdana/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://elok.utara.banjarmasinkota.go.id/cache/sdana/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://convocacion.maristas.edu.mx/assets/vendor/sdana/ https://jheat.terengganu.gov.my/wp-includes/sgacor/ https://www.spactiva.es/system/sgacor/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/wp-includes/sqris/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/sgacor/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ http://aqaa.usc.edu.eg/vendor/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://skm.fatek.unpatti.ac.id/tmp/link-maxwin/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/
ImperialHal Berpisah dengan TSM, Akhir Era Keemasan? – Suggest Marker

ImperialHal – Sepertinya inilah akhir era keemasan Apex Legends. Berita cukup mengagetkan datang dari TSM selaku salah satu tim esports terbaik dalam game tersebut. Pemain andalan tim ini yaitu Imperial Hal telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan TSM.

Sang Apex CEO ini telah berada di TSM sejak Maret 2019 dan menghasilkan hampir 1 juta US Dollar dalam karirnya di tim tersebut. Dirinya bersama tim juga mendominasi esports game tersebut. Lantas, mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan tim?

ImperialHal Berpisah dengan TSM?

Imperialhal Apex Legends Tsm
Imperialhal Apex Legends Tsm

ImperialHal mengumumkan bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Organisasi yang telah ia dukung selama ini. Keputusan tersebut kemungkinan besar akibat dari performa tim yang kurang baik di beberapa event LAN terakhir.

Pria yang sering disebut sebagai pak CEO Apex ini menjelaskan beberapa alasan dalam video yang ia post di Twitter. ImperialHal mengatakan bahwa keputusan ini karena dirinya ingin mencari perubahan dan bukanlah permasalahan dengan organisasi.

Perpisahannya dengan TSM menjadi akhir dari era ikonik dalam skena Esports Apex Legends. TSM sendiri mendominasi ALGS tahun ke-3 dengan hasil pertandingan LAN yang hampir sempurna.

Bagaimana tidak, Tim ini berhasil mencapai posisi pertama, kedua, dan pertama dalam 3 event global ALGS. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan menjelaskan bahwa tim tersebut mendominasi Esports Apex Legends.

Sementara itu, masih belum diketahui masa depan tim terutama anggota lainnya yaitu Reps dan juga Verhulst. Kedua pemain ini tentunya memiliki posisi di liga Profesional, namun dengan kepergian Hal, tentunya ini menjadi masalah baru bagi TSM.

ImperialHal Bergabung dengan Tim Rival, DarkZero

Imperialhal Gabung Darkzero
Imperialhal Gabung dengan Darkzero

Baru-baru ini juga diketahui ImperialHal akan bergabung dengan tim DarkZero. Dirinya mengumumkan melalui akun Twitternya bahwa ia akan ikut dengan tim DarkZero selama Year 4 ALGS.

Namun, dirinya tidak akan menjadi IGL atau In Game Leader kedepannya. Pemain yang sangat jago menggunakan Controller ini mengatakan sebelumnya bahwa dirinya menikmati menjadi role yang berbeda dalam karirnya. Dan tentunya ini pernah ia buktikan dimana dirinya menang Twitch Rivals LAN sebagai Support.

Kedepannya, Hal akan bermain bersama Zer0 dan juga Genburten dalam tim DarkZero. Diakhir pengumumannya, Hal mengucapkan terima kasih kepada TSM yang telah mempercayainya memimpin tim Apex Legends selama 5 tahun terakhir.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com



ImperialHal Berpisah dengan TSM, Akhir Era Keemasan?

https://iklanbarisjambi.com
https://suggestmarker.com

https://lisinoprilasi.com
https://cad-forums.com