https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://eproc.jawapos.co.id/assets/sdana/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://elok.utara.banjarmasinkota.go.id/cache/sdana/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://convocacion.maristas.edu.mx/assets/vendor/sdana/ https://jheat.terengganu.gov.my/wp-includes/sgacor/ https://www.spactiva.es/system/sgacor/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/wp-includes/sqris/ https://experiencia360sjl.ucv.edu.pe/webxr/dana/

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/sgacor/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ http://aqaa.usc.edu.eg/vendor/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://skm.fatek.unpatti.ac.id/tmp/link-maxwin/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/
Berita : Jepang Uji Coba Jaringan 6G! Hasilnya 20 Kali Lebih Kencang Dari 5G! – Suggest Marker


Konsorsium jaringan telekomunikasi asal Jepang yang terdiri dari Docomo, NTT Corporation, NEC Corporation, dan Fujitsu telah mengembangkan perangkat purwarupa yang mendukung jaringan 6G, menjadi perangkat 6G pertama di dunia. Dalam uji coba yang digelar pada 11 April lalu, mereka memamerkan kemampuan perangkat tersebut yang mampu mentransmisikan data hingga 100 gigabit per detik (Gbps) dalam jarak 300 kaki (sekitar 100 meter). Kecepatan ini diklaim 20 kali lebih cepat dari kecepatan internet 5G, yang menurut konsorsium asal Jepang tersebut berkisar di angka maksimal 4,9 Gbps.


Pengujian tersebut menggunakan dua tipe spektrum, yaitu 100 GHz untuk pengujian di luar ruangan (outdoor) dan 300 GHz untuk pengujian di dalam ruangan (indoor). Pengujian outdoor dilakukan dengan memisahkan perangkat 6G dan transmitter 6G dalam jarak sekitar 100 meter, sedangkan pengujian indoor mengandalkan alat bantu berupa pemantul (reflector) untuk memastikan sinyal dapat diterima dengan baik. Hasilnya, perangkat 6G yang diuji coba di kedua kondisi tersebut mampu menghasilkan kecepatan internet hingga 100 Gbps.


Baca ini juga :

» Sah! Kamu Sekarang Sudah Bisa Berlangganan Starlink! Ini Daftar Harganya!
» Ternyata Ini Alasan Elon Musk Bekerjasama Dengan APJII Untuk Sebar Starlink Di Indonesia
» ASUS Perkenalkan Rangkaian Router Terbaik, Tawarkan Solusi Sinyal Internet Kuat dalam Setiap Situasi
» Google Jepang Perkenalkan Keycap Aneh Yang Bisa Dipakai & Benar-benar Berfungsi
» 50 Kali Lebih Cepat dari 5G, Samsung Dikabarkan Tengah Mengembangkan Jaringan 6G!


Namun, perlu dicatat bahwa pengujian ini belum sepenuhnya merefleksikan penggunaan 6G saat dikomersilkan nanti. Banyak faktor yang akan mempengaruhi kecepatan jaringan, seperti kepadatan di suatu area, hambatan seperti tembok dan hujan, dan lain sebagainya. Dalam pengujian ini, jarak 100 meter tersebut tampaknya tidak dihalangi oleh berbagai hambatan, dan hanya satu perangkat yang terhubung dalam jaringan 6G yang digunakan untuk uji coba. Dengan kata lain, kecepatan yang akan didapatkan pengguna saat 6G komersil mungkin tidak akan mencapai 100 Gbps.


Beralih ke 5G, secara teori, kecepatan teknologi ini bisa menyentuh angka 10-20 Gbps. Namun, dalam penggunaan rata-rata harian, terutama di Amerika Serikat (AS) untuk pengguna T-Mobile, kecepatan rata-rata 5G adalah sekitar 200 Mbps. Artinya, kecepatan 5G yang dinikmati konsumen sangat jauh dari kecepatan teoritis yang dimiliki teknologi 5G, dan tidak menutup kemungkinan teknologi 6G juga akan mengalami hal yang sama.


Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.



Berita : Jepang Uji Coba Jaringan 6G! Hasilnya 20 Kali Lebih Kencang Dari 5G!

https://iklanbarisjambi.com
https://suggestmarker.com

https://lisinoprilasi.com
https://cad-forums.com